Jumat, 31 Mei 2013

INFORMASI PENDAFTARAN

A. PROGRAM PENDIDIKAN
     1. Program Pendidikan Umum
         a. SMP Pondok Modern Selamat                                            
         b. SMA Pondok Modern Selamat
     2. Program Pendidikan Agama                                                      
         a. Kajian Al-Qur'an dan hadis                                                  
         b. Tawadlu' dan Kesantunan
     3. Ketrampilan

         a. Pertanian
         b. Peternakan
         c. Perikanan
         d. Perindustrian
         e. Perdagangan
         f. Pariwisata
    4. Program Ekstra
        a. Pramuka
        b. PMR
        c. Seni baca Al-Qur'an
        d. Bela diri
        e. Sepak bola
        f. Komputer

B. FASILITAS, SARANA DAN PRASARANA

  1. Luas tanah 30 hektare
  2. Masjid dengan kapasitas 5.000 jamaah
  3. Asrama Putra & Putri, Kantor, Laboratorium dan ruang makan
  4. Gedung pendidikan
  5. Lapangn olah raga  :
           a. Sepak bola
           b. Volly Ball
           c. Sepak takraw
           d. Futsal
           e. Bulu tangkis
           f. Basket

C. SARANA PENUNJANG YANG LAIN
  1.  Perpustakaan
  2. Laboratorium IPA
  3. Laboratorium Komputer
  4. Laboratorium Bahasa
  5. Kantin dan toko siswa
  6. Taman rekreasi
  7. Penginapan tamu
  8. Taman santai

D. BIAYA MASUK SMP & SMA
    
   SEWA FASILITAS ASRAMA    (selama 3 tahun)                               Rp. 4.500.000
  
   BIAYA SEMESTERAN                                                                        Rp. 150.000 

   BIAYA OPERASIONAL                                                                       Rp. 500.000
          
       
                                             


F. SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN

    Persyaratan Umum :

    1. Memiliki motivasi yang kuat untuk belajar di Pondok Pesantren dan bersedia tinggal di asrama
    2. Sehat rohani dan jasmani

   Persyaratan Khusus :

  1. Membayar biaya pendaftaran Rp. 50.000
  2. Menandatangani dan mengisi surat kesepakatan peraturan
  3. Menyerahkan pas foto hitam putih 3x4 = 8 lembar, pas foto berwarna full badan ukuran 2R 1 lembar
  4. Fotocopy ijasah SD/MI, SMP/MTs yang sudah dilegalisir sebanyak 1 lembar
  5. Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional yang sudah dilegalisir sebanyak 1 lembar. Bagi peserta didik yang belum punya SKHUN bisa membawa fotocopy raport kelas 4-6 untuk SD/MI dan 2-3 untuk SMP/MTs
  6. Surat keterangan kelakuan baik dari sekolah/ BK



   
F. INFORMASI PENDAFTARAN

    Informasi dan pendaftaran dilayani setiap hari, mulai 1 Januari s.d 1 Juli 2013
    Waktu   : 07.00-17.00
     Tempat  : Kampus PMS 2 Batang, Jl. Raya Semarang-Jakarta KM. 14 Subah-
                    Batang


G. MATERI SELEKSI

  1. Tes tertulis (IPA, MATEMATIKA, BAHASA INGGRIS)
  2. Tes wawancara pengetahuan umum, agama dan kepribadian
  3. Tes kesehatan



Pendaftaran sewaktu-waktu bisa ditutup tanpa pemberitahuan apabila kuota penuh.

   CONTACT PERSON

085226344599 (Bp. Dwi Agung)
  085642864262 (Ibu Yulia)

2 komentar: